Review Lengkap SiCepat GOKIL Pengiriman Kargo 24 Jam

Review SiCepat GOKIL harus dipahami karena ini adalah produk terobosan untuk pengiriman kargo di Indonesia. Memasuki penghujung tahun 2020, SiCepat Ekspres telah mengeluarkan inovasi produk terbaru yaitu produk GOKIL (Cargo Kilat). Kali ini kita akan membahas SiCepat GOKIL secara menyeluruh.

Dari berbagai keterangan review oleh user, masih banyak orang belum tahu apa itu sicepat gokil, Produk ini hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengiriman komoditi yang lebih variatif, dalam jumlah atau ukuran yang lebih besar namun lebih ekonomis.

SiCepat Cargo berdasarkan paparan The Kim Hai, selaku CEO SiCepat Ekspres mengatakan, program Gokil hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengiriman komoditas yang lebih variatif.

Layanan SiCepat terbaru ini sudah menganalisis memungkinkan konsumen mengirimkan paket dalam jumlah atau ukuran yang lebih besar.

Loading...

Untuk memenuhi kebutuhan pengiriman dari komentar customer yang semakin bervariasi, SiCepat menambahkan layanan baru yaitu SiCepat GOKIL. Jenis layanan disediakan khusus untuk pengiriman barang dengan berat minimal 10 Kg.

Meski ada syarat minimal, tarif SiCepat Gokil diklaim sangat hemat dengan sistem yang lebih efisien. Apalagi untuk pengiriman ke seluruh Indonesia estimasi waktunya sampai maksimal 3 hari walaupun masih ada beberapa kupasan konsumen yang mengatakan sicepat gokil lama dan terkadang bermasalah.

Untuk biaya, perhitungan massa dan berat volumetrik harus dilakukan pada saat paket dikemas, termasuk kemasan box/packing kayu jika penjual menggunakan kemasan ini.

Setelah dihitung baik berat massa maupun berat volumetrik, maka berat yang akan dipilih kurir adalah berat tertinggi. Admin kemudian akan melakukan alur pengiriman sicepat gokil.

Inovasi rangkaian produk yang telah dikeluarkan sebelumnya adalah H3Lo (Three Kilo Splash), Halu (Harga Mulai Lima Ribu), dan SIUNTUNG. Dengan hadirnya Produk GOKIL, CEO SiCepat Ekspres, The Kim Hai berharap, dapat membantu menggerakkan perekonomian khususnya para penjual yang menggunakan pengiriman kargo.

Fitur Yang Ditawarkan SiCepat GOKIL

Meski harga produk GOKIL sangat terjangkau, SiCepat Ekspres memastikan pelayanan tetap diberikan secara maksimal, termasuk layanan antar jemput gratis dan kedatangan cepat. Untuk arti nama mereka sendiri menyampaikan tujuannya untuk mengirim carGO secara KILat.

SiCepat Cargo Kilat apakah aman ? Tentu saja, mari kita review bahkan saat ini produk sudah bisa digunakan untuk corporate, social commerce, dan untuk marketplace yang kini tersedia di Tokopedia dan Shopee.

Sedangkan untuk fitur lengkap yang ditawarkan yaitu produk yang dikirimkan akan mendapatkan fasilitas free pick up atau penjemputan ke lokasi. Jadi, Menurut pandangan kami, pada salah satu pilihan Jasa Pengiriman Logistik Kargo Terbaik ini, anda bisa menghemat waktu dan tenaga karena tidak perlu repot membawa barang ke agen atau drop point.

Cara Cek Resi SiCepat GOKIL

Anda bisa cek resi melalui web sebagai pemeriksaan dengan android maupun iPhone. Untuk mencobanya, silahkan ikuti Langkah Mudah Cek Resi SiCepat Cargo :

  • Harap siapkan nomor 12 digit dari petugas setelah Anda mengirim barang
  • Buka situs web resmi sicepat di https://www.sicepat.com/checkAwb untuk memeriksa resi SiCepat Gokil
  • Masukkan nomor resi pada kolom tersebut
  • Tunggu hasilnya keluar

Estimasi SiCepat GOKIL Sampai Ke Tujuan

Dalam penelitian, semakin jauh kota/alamat tujuan tentunya hal ini dapat membuat semakin lama paket sampai ke rumah. Bahkan jika ada masalah di jalan. Tidak menutup kesempatan untuk membuat paket lama ke rumah. Jadi silahkan cek dulu Lokasi Drop Point GOKIL SiCepat dekat rumah.

Diketahui dari pengkajian saat ini estimasi waktu pengiriman paket menggunakan jasa Kargo SiCepat antara 3-5 hari atau seminggu untuk sampai di alamat rumah Anda. Namun dari review estimasi pengiriman SiCepat GOKIL dihitung dari hari kerja, tidak termasuk hari libur atau hari libur nasional.

Cek Ongkir Sicepat GOKIL Menggunakan HP

Biaya SiCepat Cargo sekitar Rp. 25.000 per 10kg sampai beberapa ratus ribu rupiah, perincian selisihnya tergantung lokasi pengangkutan. Murah kan? Selain itu, Jasa ini juga menawarkan layanan penjemputan dari lokasi yang Anda inginkan tanpa biaya tambahan.

Loading...

Walaupun ada banyak keunggulan, pastilah tetap ada kelemahan. SiCepat sudah memberi penjelasan dengan mematok harga mulai Rp 2.500 per kilo sehingga bisa menarik pembeli yang ingin berbelanja produk dengan berat aktual/volumetrik besar di atas 10 kg.

Cara Membaca Status atau Kode di Resi SiCepat GOKIL

Ketika menelusuri nomor resi, terkadang kita menjumpai beberapa istilah yang tidak dimengerti menurut tanggapan pengguna. Untuk itu kami telah menyusun istilah-istilah yang sering ditemui saat pengecekan resi Sicepat Cargo.

Berbagai plus minus ada di perusahaan kargo ini. Setelah di review, banyak istilah yang digunakan dalam SiCepat GOKIL. Misalnya seperti code in, out, drop, ant, unpick dll.

Agen SiCepat GOKIL Terdekat Rumah Anda

Pertama anda bisa membuka website resmi Sicepat untuk cek lokasi, silahkan ketik saja kota anda. Setelah itu, akan muncul daftar lokasi outlet GOKIL SiCepat di dekat lokasi Anda.

Ini berguna buat kamu yang ingin kirim paket dan tapi tidak tahu dimana lokasi atau drop point Sicepat GOKIL yang paling dekat dengan rumah kamu.

Kontak WA Layanan CS SiCepat GOKIL

Uraian Alamat dan Kontak resmi :

Alamat Lengkap : Jl. Ir. H. Juanda 3 No. 17-19, RT.008/RW.002, Kel. Kebon Kelapa Kec. Gambir, Jakarta Pusat 10120

Call Center Admin : 021-5020-0050

WA Resmi Sicepat Kargo : 0812 9966 6088

Email CS 24 Jam : customer.care@sicepat.com

Langkah Mudah Klaim Asuransi SiCepat GOKIL GRATIS

  1. Prosesnya bisa dilakukan melalui kantor pusat dan cabang dengan petunjuk admin
  2. Batas waktu klaim ganti rugi maksimal dua hari kerja
  3. Setelah Sicepat menerima laporan klaim tersebut, admin akan melakukan investigasi dan review lebih lanjut terkait hal tersebut
  4. Sebagai catatan, batas waktu maksimum klaim kerugian adalah 14 hari kerja

Kelebihan SiCepat GOKIL Dibandingkan Jasa Pengiriman Kargo Lain

Banyak jasa pengiriman Kargo di Indonesia yang sudah terkenal seperti J&T Cargo dan JNE Trucking. Namun ada beberapa kelebihan pengiriman kargo sicepat seperti :

Harga Paling Murah dan Cepat Sampai

Keunggulan lain atau kelebihan dari SiCepat Gokil adalah dapat sampai dengan cepat, baik waktu pengirimannya tidak lama karena tidak tergantung kota tujuan dan jauhnya jarak.

Loading...

Namun jangan khawatir, Perusahaan menjamin proses pengiriman kargo dilakukan dengan cepat dan sesuai dengan estimasi yang diberikan.

Adanya Layanan Penjemputan Langsung ke Rumah

Mereka menawarkan pick-up atau di rumah Anda. Jadi, Anda sebagai pelanggan tidak perlu pergi dan membawa barang sendiri ke cabang SiCepat GOKIL.

Jadi anda bisa menghubungi CS kemudian petugas akan menjemput kargo anda yang ingin dikirim. Ini tanpa biaya tambahan.

Itulah penjelasan kelebihan dan kekurangan dari jasa kirim barang muatan besar dari SiCepat Express dan beberapa ulasan lengkap mengenai jasa kargo dari SiCepat Cargo Kilat.

Bagikan

11 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *